Tue. Nov 29th, 2022

Jakarta – Berita Receh Laga Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Kamboja berakhir dengan skor 4-2. Meskipun skuad asuhan Shin Tae-yong menang, sebagian besar warganet tampak kecewa dengan performa tim kesayangannya.

Kekecewaan warganet itu ditumpahkan di akun media sosial PSSI. Mereka berkomentar dalam unggahan soal statistik pertandingan.

Sebagian dari mereka menyoroti soal persentasi umpan sukses Timnas Indonesia yang berada di bawah Kamboja. Dalam unggahan itu Timnas Indonesia disebut memiliki 80 persen umpan sukses dari 306 kali percobaan, sementara Kamboja 81 persen dari 391 kali percobaan.

Ada game online yang baru saja dirilis ini turut membantu masyarakat tanah air untuk menambah kegiatannya di rumah selama pandemi. Dengan bermain poker online, diharapkan bisa menambah daya juang dan pola pikir untuk menemukan strategi di lapangan ke depan dengan satu tangan.

Brand Manager Berita Receh , mengatakan kalau permainan poker online satu tangan dari beritareceh bisa menjembatani keadaan saat ini. Banyak hal dan kejutatan lainnya yang tentu saja akan hadir bersama Receh88 banyak game lain nya juga di dalam Receh88 sangat lengkap tentu nya, kalau kamu penasaran yuk coba langsung aja cek di webwite nya Receh88.

Seperti diketahui, permainan poker online satu tangan merupakan istilah dalam bermain poker di dunia nyata. Dalam poker, terdapat kategori straight Flush, Four Of Kind, Full House, Flush, Straight, Three of Kind, Two Pair, One Pair dan High Card. Para pemain berlomba untuk mendapatkan kartu dengan nilai tertinggi dan berhak mendapat hadiah yang mumpuni.

“Bermain di situs poker online terpercaya, Receh88, membuat banyak orang mencari strategi sendiri demi mendapat nilai yang maksimal. Dengan cara ini, kita harapkan dapat mengisi waktu luang di rumah namun tetap bermanfaat dengan menjaga diri yang optimal,”

Tetap pantengin Berita Receh dan Menangkan Undian-undian yang diadakan oleh Berita Receh berupa HandPhone dan masih banyak lagi hadiah lain nya, ikutin terus dan simak berita nya di Berita Receh kalau kalian ga mau ketinggalan, jangan sia-siakan kesempatan mu untuk mendapatkan keberuntungan kamu.

INGIN BERMAIN? DAPATKAN PROMO & DISKON NYA DISINI.

By admin