Thu. Nov 24th, 2022

Tangerang – Berita Receh Maskapai Super Air Jet resmi membuka rute penerbangan Jakarta – Pekanbaru. Harga tiket pesawat ditawarkan sebesar Rp 555 ribu dan fasilitas gratis bagasi 20 kilogram.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan penerbangan dilayani langsung dari destinasi Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta di Tangerang (CGK) ke Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II. “Dua kali penerbangan setiap harinya, pulang pergi,” kata Ari Azhari dalam keterangannya, Jumat 10 Desember 2021.

Ari Azhari menjelaskan pemilihan Pekanbaru sebagai kota tujuan terbaru maskapai karena rute ini termasuk salah satu jalur udara yang super populer karena diminati banyak kalangan mulai dari pebisnis, pendidikan, wisatawan hingga pemerintah. Berita Receh

“Pekanbaru merupakan destinasi super favorit ke-9 setelah Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Lombok dan Denpasar,” ujar Ari.
Super Air Jet juga memperkirakan pasar kategori kalangan muda-mudi untuk rute Jakarta – Pekanbaru – Jakarta akan terus meningkat sejalan dengan kebutuhan mobilitas dari dan menuju Pekanbaru. Berita Receh

Lebih jauh Ari mengatakan Riau memiliki potensi unggulan meliputi pertanahan, pertambangan, pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan atau perikanan dan industri serta jasa.

“Dengan meningkatnya kegiatan pembangunan, pemulihan perekonomian termasuk sentra industri kreatif menyebabkan kegiatan di segala bidang yang pada akhirnya meningkatkan tuntutan dan kebutuhan masyarakat terhadap jasa transportasi udara.” Berita Receh

Berdasarkan potensi pasar yang ada tersebut, Ari yakin penerbangan perdana Super Air bakal mendukung dan mendorong sektor UMKM untuk memperluas jangkauan pasar.

Untuk mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan atau ketentuan dokumen kesehatan, Super Air Jet telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan. Setiap calon penumpang dapat melakukan uji kesehatan Antigen Rp 35 ribu jika berangkat dari Jabodetabek dan Pekanbaru.

Selain itu, tarif RT-PCR Rp 195 ribu diberlakukan untuk penumpang Super Air Jet yang berangkat dari Jabodetabek. Sementara penumpang dari Pekanbaru dikenai tarif RT-PCR sebesar Rp 225 ribu.

Tetap pantengin Berita Receh dan Menangkan Undian-undian yang diadakan oleh Berita Receh berupa HandPhone dan masih banyak lagi hadiah lain nya, ikutin terus dan simak berita nya di Berita Receh kalau kalian ga mau ketinggalan, jangan sia-siakan kesempatan mu untuk mendapatkan keberuntungan kamu.

INGIN BERMAIN? DAPATKAN PROMO & DISKON NYA DISINI.

By admin