Fri. Nov 25th, 2022

Bandung – Berita Receh Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan meninggal dunia diduga akibat serangan jantung, pada Jumat siang, 10 Desember 2021.

Direktur Utama RS Muhammadiyah Kautsar Boesoiri mengatakan Oded dinyatakan wafat pada pukul 11.55 WIB. Berdasarkan hasil diagnosa, Oded diindikasi mengalami serangan jantung.

Oded semula hendak mengisi sebagai khatib salat Jumat, di masjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung. Namun, Oded tampak kehilangan kesadaran saat sedang melakukan salat sunah.

Kautsar mengatakan, Oded tiba di rumah sakit Muhammadiyah sekitar pukul 11.45 WIB diantar menggunakan mobil ambulans. Sejak di mobil ambulans Oded sudah menggunakan bantuan oksigen untuk memperlancar laju pernapasannya.
“Beliau datang dari Mujahidin menggunakan ambulans dan sudah terpasang oksigen itu pukul 11.45 dan langsung masuk UDG,” ujar Kautsar melalui keterangan tertulis dari Humas Pemkot Bandung, Jumat, 10 Desember 2021.

Kautsar mengatakan saat Oded dibawa masuk ke UGD, kondisi tubuhnya sudah menunjukan sejumlah tanda-tanda telah meninggal dunia.

“Diperiksa nadinya sudah tidak teraba, dan pupilnya sudah melebar, itu adalah tanda tanda beliau tidak ada. Kalau mendadak gitu kemungkinan jantung,” ujarnya.

Kautsar menyebut, meski sudah tampak indikasi sudah meninggal dunia, tim medis RS Muhammadyah tetap berusaha maksimal dengan Resusitasi Jantung Paru. Namun, dalam kurun waktu 10 menit tetap tidak menunjukan perkembangan.

“Walaupun sudah ada tanda tidak ada tetap kita lakukan usaha mengaharapkan muzijat allah. Tapi takdir Allah lain, dinyatakan tidak ada pukul 11.55 WIB,” kata dia

“Bermain di situs poker online terpercaya, Receh88, membuat banyak orang mencari strategi sendiri demi mendapat nilai yang maksimal. Dengan cara ini, kita harapkan dapat mengisi waktu luang di rumah namun tetap bermanfaat dengan menjaga diri yang optimal,”

Tetap pantengin Berita Receh dan Menangkan Undian-undian yang diadakan oleh Berita Receh berupa HandPhone dan masih banyak lagi hadiah lain nya, ikutin terus dan simak berita nya di Berita Receh kalau kalian ga mau ketinggalan, jangan sia-siakan kesempatan mu untuk mendapatkan keberuntungan kamu.

INGIN BERMAIN? DAPATKAN PROMO & DISKON NYA DISINI.

By admin