Sat. Nov 26th, 2022

Jakarta – Berita Receh Militer Malaysia menggunakan perahu-perahu untuk mendistribusikan makanan kepada warga yang terjebak di rumah mereka setelah banjir besar melanda. Sedikitnya 14 orang tewas dan lebih dari 70.000 orang mengungsi akibat banjir ini. Receh88
Hujan deras berhari-hari memicu banjir terburuk dalam beberapa tahun di sejumlah wilayah Malaysia pada akhir pekan lalu. Banjir telah merendam kota-kota dan desa-desa serta memutus jalan-jalan utama.

Selangor – negara bagian terkaya dan terpadat di negara itu – adalah salah satu daerah yang paling parah dilanda banjir.
Pada Selasa (21/12) ini, kantor berita resmi Bernama melaporkan, jumlah korban tewas akibat banjir telah bertambah menjadi 14 orang, termasuk delapan orang di Selangor dan enam orang di negara bagian Pahang.

Namun, dengan laporan ada sejumlah orang yang masih hilang, diperkirakan korban jiwa akan meningkat.

Menurut data resmi, lebih dari 70.000 orang terpaksa meninggalkan rumah mereka karena banjir, termasuk 41.000 orang di Pahang dan 26.000 di Selangor.
Negara Asia Tenggara itu dilanda banjir setiap tahun selama musim hujan, tetapi yang terjadi pada akhir pekan lalu adalah yang terburuk sejak 2014, ketika lebih dari 100.000 orang terpaksa meninggalkan rumah mereka.
“Saya sudah berbisnis lebih dari 24 tahun… ini belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Mohammad Awal, yang toko kosmetiknya berada di pinggiran Kuala Lumpur kebanjiran.

Pemanasan global telah dikaitkan dengan banjir yang semakin parah. Menurut para ahli, dikarenakan atmosfer yang lebih hangat menampung lebih banyak air, perubahan iklim meningkatkan risiko dan intensitas banjir dari curah hujan yang ekstrem.

“Bermain di situs poker online terpercaya, Receh88, membuat banyak orang mencari strategi sendiri demi mendapat nilai yang maksimal. Dengan cara ini, kita harapkan dapat mengisi waktu luang di rumah namun tetap bermanfaat dengan menjaga diri yang optimal,”

Tetap pantengin Berita Receh dan Menangkan Undian-undian yang diadakan oleh Berita Receh berupa HandPhone dan masih banyak lagi hadiah lain nya, ikutin terus dan simak berita nya di Berita Receh kalau kalian ga mau ketinggalan, jangan sia-siakan kesempatan mu untuk mendapatkan keberuntungan kamu.

INGIN BERMAIN? DAPATKAN PROMO & DISKON NYA DISINI.

By admin