Fri. Nov 25th, 2022

Medan – Berita Receh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani memastikan tak ada masalah antara dua kader mereka, Sandiaga Uno dan Kamrussamad. Muzani menyebut keduanya bersahabat. Receh88
“Tidak ada masalah,” kata Muzani kepada wartawan usai menghadiri Rakorda Gerindra Sumatera Utara (Sumut) di Medan, Sumut, Selasa (21/12/2021).

“Bersahabat dua orang itu, jadi tidak ada masalah,” sambung dia.
Perseteruan keduanya berawal dari tudingan Kamrussamad terhadap Sandiaga Uno. Dia menuding Sandiaga merekayasa ijtima ulama demi kepentingan Pilpres 2024.

“Upaya rekayasa forum Ijtima Ulama DKI Jakarta (deklarasi bulan Oktober 2021) dan forum Ijtima Ulama Jawa Barat (deklarasi bulan Desember 2021) merupakan tindakan berpotensi menimbulkan politik identitas sebagai pemecah belah bangsa,” kata Kamrussamad dalam keterangan tertulis yang berjudul ‘Gerindra: Sesalkan Sandiaga Uno Rekayasa Ijtima Ulama demi Capres’, Kamis (16/12).
“Saya khawatir ada sekelompok oknum yang bekerja secara sistematis bersama Sandiaga sehingga tega lakukan eksploitasi identitas ulama,” imbuhnya.

Tudingan Kamrussamad dijawab Sandiaga Uno beberapa hari kemudian. Sandiaga mengaku tidak memikirkan persoalan Pilpres 2024.

“Tanggapan saya adalah, tentunya sekarang saya fokusnya di Parekraf. Nggak kepikiran sama sekali untuk melakukan hal-hal yang lain,” kata Sandiaga melalui video yang diterima detikcom, Minggu (19/12).

Sandiaga mengatakan dirinya selalu memuliakan ulama. Dia menekankan, ulama merupakan panutannya.

“Tentunya saya selalu memuliakan ulama. Ulama itu waratsatul anbiya. Ulama itu adalah panutan saya dan kami sangat memuliakan dan panutan dari ulama-ulama,” tuturnya.

“Bermain di situs poker online terpercaya, Receh88, membuat banyak orang mencari strategi sendiri demi mendapat nilai yang maksimal. Dengan cara ini, kita harapkan dapat mengisi waktu luang di rumah namun tetap bermanfaat dengan menjaga diri yang optimal,”

Tetap pantengin Berita Receh dan Menangkan Undian-undian yang diadakan oleh Berita Receh berupa HandPhone dan masih banyak lagi hadiah lain nya, ikutin terus dan simak berita nya di Berita Receh kalau kalian ga mau ketinggalan, jangan sia-siakan kesempatan mu untuk mendapatkan keberuntungan kamu.

INGIN BERMAIN? DAPATKAN PROMO & DISKON NYA DISINI.

By admin