Sun. Nov 27th, 2022

Berita Receh, Ardhito Pramono, Artis Inisial AP yang Ditangkap Terkait Narkoba

MAIN SEKARANG DI RECEH88

Jakarta – Polisi menangkap artis berinisial AP terkait kasus narkoba. AP adalah Ardhito Pramono.
“Ya betul,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada detikcom saat dimintai konfirmasi apakah AP adalah Ardhito Pramono, Rabu (12/1/2022).

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan pihaknya menangkap musisi sekaligus penulis lagu dan aktor film berinisial AP.

“Ya, benar baru saja mengamankan seorang public figure aktor film layar lebar, penulis lagu, dan penyanyi,” kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menjelaskan AP ditangkap di rumahnya. Dia belum membeberkan penangkapan AP tersebut.

“Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur,” kata Danang.

Polisi kini masih memeriksa AP. Keterangan AP masih dalam pendalaman penyidik.

“Akan kami sampaikan dalam waktu dekat. Saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,” tutupnya.

Kabar kali ini datang dari Ardhito Pramono yang diamankan karena ganja. Kabar ini sudah sampai ke penggemar Ardhito Pramono.
Mereka langsung memenuhi kolom komentar Instagram milik Ardhito Pramono. Beberapa masih banyak mempertanyakan kebenarannya karena kaget dengan hal tersebut.

“Waduh ketangkep narkoba bang?” komen akun mar***.

“Sebelum rame mampir sini dulu deh,” beber akun isman***.

“Kale , really? Rame nih dikit lg,” ungkap akun behr***.

“Aduh degdegan sama berita terbaru 🙁 please jangan, engga kan yaaaa,” ucap akun jeur***.

“All is well bang,” imbuh akun all***.

“Pleaseeee …jgn kamuuu inisial.itu @ardhitopramono,” jelas akun lainnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan pihaknya menangkap musisi sekaligus penulis lagu dan aktor film inisial AP.

“Ya benar baru saja mengamankan seorang public figure, aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi,” kata Ady kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Sejauh ini, Ardhito Pramono dikenal sebagai artis serba bisa. Ia menulis untuk lagu yang dinyanyikannya sendiri serta sukses di beberapa judul film sebagai aktor.

Lagunya juga pernah diputar di radio Amerika Serikat. Lagu itu adalah Fine Today yang menjadi soundtrack dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu dimainkan dalam program Electric 24 di radio KCRW.

Namanya juga beberapa kali terdengar di penghargaan musik di Indonesia, salah satunya adalah Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards.

Namun nama Ardhito Pramono tidak selamanya ‘wangi’. Ada juga kontra yang lahir darinya, selain tentunya soal narkoba.

Ia pernah dianggap mendukung RUU Cipta Kerja setelah mengunggah postingan dengan tagar #IndonesiaButuhKerja di media sosialnya.

By admin