Fri. Nov 25th, 2022

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Persija Imbang 1-1
Putra Rusdi K – Sepakbola

MAIN SEKARANG DI RECEH88

Berita Receh, Bali – Arema FC berbagi satu angka dengan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2021. Singo Edan bermain imbang 1-1 dengan Macan Kemayoran.
Arema vs Persija tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2/2022) malam WIB. Macan Kemayoran membuka peluang berbahya di menit ke-23.Berita RecehBali – Arema FC berbagi satu angka dengan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2021. Singo Edan bermain imbang 1-1 dengan Macan Kemayoran.
Arema vs Persija tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2/2022) malam WIB. Macan Kemayoran membuka peluang berbahya di menit ke-23.

Marko Simic melepas tembakan usai mendapat umpan dari Osvaldo Haay. Namun, upayanya masih bisa ditepis Teguh Amiruddin.

Singo Edan coba merespon di menit ke-31. Carlos Fortes mencoba dari sepakan di sisi kiri kotak penalti. Usahanya masih bisa dihalau dengan kaki oleh Adizi Lenzivio.

Kebuntuan di laga ini akhirnya pecah pada menit ke-41. Bermula dari sepakan Osvaldo yang bisa diblok oleh Teguh, bola muntah bisa disambar oleh Simic menjadi gol.

Pada menit akhir babak pertama, Fortes hampir saja menyamakan kedudukan dari situasi tendangan bebas. Eksekusinya gagal berbuah gol karena masih menerpa mistar gawang.

Skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Arema tampil menekan untuk memburu gol penyama kedua. Usaha mereka membuahkan hasil dari gol indah Fortes di menit ke-57.

Umpan Johan Alfarizie bisa dikontrol dengan baik oleh Fortes. Fortes lalu melepas sepakan salto yang bersarang ke pojok kiri gawang Adixi.

Pada menit ke-71, Simic berupaya mengancam dari tembakan dari luar kotak penalti. Namun, tembakannya masih lemah hingga mudah diamankan Teguh.

Arema punya kesempatan di menit ke-81. Adixi tak begitu baik saat meninju bola umpan silang dari sisi kiri.

Tinjuannya justru mengarah ke Rizky Dwi yang berdiri di depan gawang. Punya ruang, tembakan Rizky justru melambung.

Tak ada gol yang terjadi di sisa laga. Skor 1-1 menutup laga.

Arema tetap berada di puncak klasemen dengan 48 angka. Meski begitu, posisi mereka terancam oleh Bhayangkara FC di posisi kedua yang mengoleksi 46 poin.

Bhayangkara baru akan bermain besok menghadapi Persib Bandung. Sementara, Persija berada di posisi keenam dengan 33 poin.

Susunan Pemain

Arema FC: Teguh Amiruddin ; Bagas Adi (Fabiano Beltrame 84′), Johan Ahmat Alfarizie, Sergio Silva, Hamzah Titofani ( Feby Eka Putra 48′), Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi Febrianto, Sandi Sute ( Dedik Setiawan), Carlos Fortes, Dendi Santoso ( Ridwan Tawainela 84′).

Persija Jakarta: Adixi Lenzivio; Ilham Rio, Otavio Dutra ( Ahmad Bustomi 76′), Rangga Widiansyah ( Marco Motta 75′), Tony Sucipto, Braif Fatari (Taufik Hidayat 63′), Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Syahrian Abimanyu (Adrianus Dwiki Arya Poernomo 55′), Marko Simic.

By admin