Wed. Nov 23rd, 2022

Mangkir dari Panggilan Polisi, Indra Kenz Pastikan Pulang dari Turki Besok Malam

Berita Receh, Jakarta – Selebgram Indra Kesuma atau Indra Kenz diperkirakan tidak akan hadir memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Jumat, 18 Februari 2022 terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong Binary Option Binomo. Indra Kenz saat ini masih berada di Turki dengan alasan ingin memeriksakan kesehatannya.

MAIN SEKARANG DI RECEH88

Kepergian Indra Kenz ke Turki diabadikan oleh dirinya sendiri dan diunggah di Instagram Story. “Selama di sini bakal jarang posting ya guys, fokus sama kesehatan dulu. Mohon supportnya ya,” tulis Indra Kenz di Instagram Story pada Rabu, 16 Februari 2022. Indra Kenz menunjukkan rekaman video saat tangannya disuntik infus.

Sekitar satu jam lalu, Indra Kenz kembali mengabarkan kondisinya setelah mendapatkan perawatan di Turki. Indra Kenz memastikan akan pulang besok malam, Jumat, 17 Februari 2022 ke Jakarta. “Udah selesai diinfus seharian, besok pagi udah keluar hasil dan besok malam udah bisa balik ke Jakarta,” tulis pria yang dijuluki Crazy Rich Medan ini. “Jadi gue cuman 3 hari di sini, tapi perjalanan makan waktu hampir 1,5 hari juga.”

Sebelum memutuskan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Turki, Indra Kenz mengaku sudah mendatangi tiga rumah sakit di Jakarta. “Detik-detik menegangkan. Rumah sakit Jakarta, tiga sudah kita datangi. Ini semoga ada hasil,” kata Indra Kenz dalam video. “Kelar hari ini, besok langsung pulang,” tulisnya menambahkan.

Indra Kenz menunjukkan kuku ibu jari tangannya terdapat garis vertikal berwarna cokelat. Indra Kenz mengaku khawatir dengan pernyataan salah satu dokter di Jakarta mengatakan garis yang muncul lebih dari satu tahun pada kukunya itu bisa jadi merupakan gejala dari melanoma atau kanker kulit.

“Kebetulan Turki itu adalah salah satu negara yang enggak perlu pakai visa, jadi hari ini beli tiket, besok berangkat juga langsung bisa. Kemarin waktu tiga bulan yang lalu gue ke Turki masih perlu visa, sekarang sudah enggak perlu guys. Doain ya semoga jempol gue ini enggak kenapa-kenapa ya. Aku agak ngeri-ngeri sedap juga sih,” kata Indra Kenz dalam video di Instagram Story beberapa hari lalu ketika transit di Dubai sebelum ke Turki.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri menjadwalkan pemanggilan Indra Kenz pada Jumat, 18 Februari 2022 pukul 10.00 WIB untuk dimintai keterangan terkait kasus penipuan investasi bodong berkedok aplikasi binary option Binomo.

Pihak Indra Kenz mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan kepada Bareskrim Polri karena alasan kesehatan. Kuasa hukum Indra Kenz, Wardaniman Larosa mengatakan kliennya sedang menjalani pengobatan di luar negeri. Pengobatan itu sudah dijadwalkan terlebih dahulu sebelum adanya jadwal pemeriksaan dari Bareskrim.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Whisnu Hermawan menegaskan akan tetap memeriksa Indra Kenz sesuai jadwal. Jika Indra Kenz tidak hadir, penyidik akan bekerja sesuai KUHAP. “Sesuai KUHAP, panggilan sekali enggak datang, dua kali enggak datang, tiga kali dibawa,” kata Whisnu.

By admin