Tue. Nov 29th, 2022

BTS Resmi Jadi Global Brand Ambasador Game Free Fire

MAIN SEKARANG DI RECEH88

Berita Receh, Jakarta – Free Fire akan berkolaborasi dengan BTS. Garena secara resmi mengumumkan RM Cs sebagai global brand ambassador untuk game tersebut.
Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, BTS nantinya akan terlibat secara langsung dalam berbagai rangkaian event Free Fire yang belum pernah dilihat sebelumnya. Rangkaian event tersebut bisa dinantikan pada Maret 2022.

Harold Teo, sebagai Produser Garana Free Fire, kerjasama tersebut akan menghadirkan berbagai pengalaman bermain game Free Fire yang lebih seru. Sehingga, para ARMY yang juga bermain game tersebut diminta untuk menantikan keseruan yang akan diberikan melalui kolaborasi ini.

“BTS adalah fenomena global. Daya tarik dan pengaruh mereka tak tertandingi. Kami sangat senang menyambut BTS sebagai global brand ambassador terbaru kami, dan tidak sabar untuk membagikan rangkaian acara kolaborasi yang kami miliki,” ungkap Harold Teo.

“Melalui BTS di dunia Free Fire, kami menghadirkan beragam pengalaman bermain game yang baru dan seru yang diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh komunitas gamers maupun penggemar BTS,” pungkasnya.

Free Fire merupakan game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena. Game mobile ini menjadi yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020 menurut App Annie.

Sementara itu, saat ini BTS tengah menjalani persiapan untuk menggelar konser Permission to Dance on Stage – Seoul. Konser ini akan digelar selama 3 hari di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Konser ini akan menjadi konser pertama yang digelar BTS di Seoul setelah 2 tahun. Konser akan digelar pada tanggal 10, 12, dan 13 Maret 2022.

Konser di tanggal 10 dan 13 Maret 2022 bisa ditonton secara online. Saat ini, tiket masih dijual melalui aplikasi weverse.

Setelah Permission to Dance on Stage – Seoul, BTS akan berangkat ke Amerika Serikat pada April 2022. Mereka akan menggelar Permission to Dance On Stage – Las Vegas akan digelar di Allegiant Stadion, Las Vegas selama 4 hari pada 8 dan 9 April 2022 sebelum dilanjutkan pada 15 dan 16 April 2022.

By admin