Tue. Nov 29th, 2022

Berita Terkini Kasus Pria Kekar Menginjak Kepala Sopir Truk di Jaktim

MAIN SEKARANG DI RECEH88

Berita Receh, JAKARTA TIMUR – Polisi masih menyelidiki kasus pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di Jalan Raya Bogor, tepatnya di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (2/3), yang viral di media sosial. Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun mengatakan polisi saat ini masih dalam tahap memeriksa sejumlah CCTV di sekitar lokasi kejadian guna mengetahui identitas pelaku penganiayaan.

“Iya, pelaku belum ditangkap, masih kami dalami dari beberapa CCTV,” kata Marbun saat dikonfirmasi, Minggu (6/3).

Marbun juga belum mengetahui secara pasti maksud pelaku yang sempat mengaku sebagai “anggota”. “Kan, belum ketangkap jadi kami belum tahu (soal pelaku mengaku anggota),” ujar Marbun.

Sebelumnya, video seorang pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di Jalan Raya Bogor, tepatnya di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu sore, viral di media sosial.

Tak pakai lama, pria kekar itu langsung menendang dan menjatuhkan sopir truk ke jalanan. Pria kekar itu bahkan sempat menginjak kepala sopir truk tersebut.

Warga setempat dan seseorang berseragam TNI langsung menghampiri keributan tersebut.  Adapun pelaku emosi lantaran motornya keserempet truk yang dikemudikan korban. Hal itu yang membuat pelaku menganiaya korban.

“Awal mula pelaku keserempet, pelaku pengendara motor,” kata Marbun.

Polisi masih mengejar pria berbadan kekar yang menginjak dengan menendang kepala sopir truk di lampu merah Cibubur mengarah ke kawasan Kalisari, Jakarta Timur. Terkini, sebanyak lima saksi telah diperiksa.

“Kami sudah periksa saksi-saksi. Lima orang dan (sita, red) CCTV,” kata Marbun, Sabtu (5/3). Dia menyampaikan pihaknya masih menelusuri keberadaan yang bersangkutan.

“Masih kami dalami keberadaan pelakunya,” ujar Kompol Marbun.

Pada video viral itu, tampak sang sopir yang baru turun dari truknya yang berwarna hijau terlihat menggerakkan tangan dengan gestur meminta maaf.

Namun, pelaku berbadan kekar dan mengenakan kaus buntung berwarna hitam itu langsung menendang sang sopir. Selain itu, pria berbadan kekar itu terus memberikan bogem mentah ke arah korban hingga sopir terjatuh ke aspal.

Polisi masih menyelidiki kasus pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di Jalan Raya Bogor, tepatnya di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (2/3), yang viral di media sosial.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun mengatakan polisi saat ini masih dalam tahap memeriksa sejumlah CCTV di sekitar lokasi kejadian guna mengetahui identitas pelaku penganiayaan.

“Iya, pelaku belum ditangkap, masih kami dalami dari beberapa CCTV,” kata Marbun saat dikonfirmasi, Minggu (6/3).

Marbun juga belum mengetahui secara pasti maksud pelaku yang sempat mengaku sebagai “anggota”.

“Kan, belum ketangkap jadi kami belum tahu (soal pelaku mengaku anggota),” ujar Marbun.

Sebelumnya, video seorang pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di Jalan Raya Bogor, tepatnya di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu sore, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, pria berbadan kekar tampak berdiri di depan sebuah truk. 

Selanjutnya, sopir truk turun dari kendaraannya.

Polisi masih menyelidiki kasus pria berbadan kekar menganiaya sopir truk di Jalan Raya Bogor, tepatnya di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (2/3), yang viral di media sosial, simak selengkapnya.

By admin